Page Nav

HIDE

Left Sidebar

TO-LEFT

Breaking News

latest

Cara mendapatkan Sertifikasi Mahir Microsoft® Office 2007 Gratis

Alhamdulillah Akhirnya bisa posting lagi di Blog Ini .... aih aih, makin ruamee Aje nie blog (miris pengunjung dikit amat hiks hiks... ) ......

Alhamdulillah Akhirnya bisa posting lagi di Blog Ini .... aih aih, makin ruamee Aje nie blog (miris pengunjung dikit amat hiks hiks... ) ...
Ahh Ikhlasin aja dah hehe ..

Dipostingan kali ini saya akan kasih tau bagaimana cara mendapatkan Sertifikasi dari Microsoft .... azzzz pasti disuruh kursus terus bayar .. terus dapat sertifikat.. terus gue harus bilang WOUW sambil loncat ke jurang gitu ??? .. hahahaha ... kaga kaga gitu.

Karena Zaman makin modern dan harga sembako makin naik... dan kita ga perlu lagi tuh yang namanya bingung ga punya sertifikat Microsoft (apa hubungannya ?? ngawurr aja)he.. Karena Gue bakal kasih tau caranya gimana  FREE LOH !!! WOUW GITU !! (sambil terjun kejurang... tidaaaaaaaakkkkk)



Sesuai judul Sertifikasi Mahir Microsoft Office 2007 FREE, yang namanya free berati Gratis (bayar pulsa modem+Listrik tidak dihitung ya). Sertifikat ini di berikan secara Free oleh PC Media,... yang kita ketahui PC Media adalah salah satu Majalah Komputer Terbesar di Indonesia. nah ada 4 Sertifikasi yang disediakan, Yakni:





Masing masing Sertikasi terdiri dari 30 Pertanyaan Multiple Choice dengan durasi 60 detik untuk masing masing soal. Pertanyan pertanyaanya lumayan cukup mudah, karena berkisar di Fungsi fungsi dari Microsoft® Offic. Kamu akan dianggap lulus dan mendapatkan gelar Mahir jika nilai minimal Kamu adalah 65% dari 30 Soal.

Gimana sih caranya ??

Ok. langsung aja deh :


  • Daftarin diri kamu dengan mengisi Formulir dengan lengkap.
  • Setelah selesai daftar, silahkan kamu login dengan menggunakan User Name dan Password yang sudah kamu buat tadi.
  • Silahkan pilih Sertifikasi mana yang akan kamu ambil.
 Sebelum memulai Memilih Ujian sertifikasi yang akan kamu ambil, kamu harus mendisable Block Pop Up pada Browser kamu, karena kamu tidak akan dapat mengakses soal soal jika Block Pop Up pada browser kamu aktif.
  • Perhatikan setiap soal dengan seksama dan berhati hati, setiap 60 detik maka kamu harus sudah pindah ke soal berikutnya.
  • Setelah selesai silahkan Lihat Hasil ujian kamu.
  • Jika kamu dinyatakan Lulus Silahkan Klick Profil kamu dan Pilih Lihat Sertifikat
  • Silahkan Download Sertifikat kamu dalam File *.pdf 
Oiya Kamu bisa ikutan berkali-kali loh .... sampe dapet nilai nanti pas kamu download sertifikat pilih waktu yang lebih baru.
Dan ini contoh nya :
 Hahahha .... Okeh khan ^^  (malu juga cuma dapet B .. ckckkkckc surammmm -_-'') ... Nah sekarang kamu punya modal buat pamer ke temen2 laen khan? ... dan jangan lupa pamerin juga ke perusahaan perusahaan yang bakal kamu lamar (kalu mau ngelamar kerja) biar kita tuh Okeh! dan WOUW GITU!! ... haahahha ....

akhir kata semoga bermanfaat postingan kali ini.
monyaadam^^