Page Nav

HIDE

Left Sidebar

TO-LEFT

Breaking News

latest

Cara Mendownload Video Youtube Di Iphone 4s Tanpa Jailbreak 100% work :-)

sumber: [ greengadget.tk ] hari ini sayah admin, baru saja membeli produk Apple yaitu Iphone 4s. belum nyampe sehari saya langsung pengen ...

sumber: [greengadget.tk] hari ini sayah admin, baru saja membeli produk Apple yaitu Iphone 4s. belum nyampe sehari saya langsung pengen banget cek video kip band kesayangan saya yaitu muse.. dan ternyata firasat saya benar karena ada video terbaru dari muse yang berjudul Survival.

dengan rasa suka cita saya pun langsung mencari cari menu untuk mendownload video tersebut namun usaha saya sia-sia karena tidak ada pengaturan apapun untuk mendownload video itu. dan saya pun langsung searching di appstore, ternyata banyak banget aplikasinya. lalu saya pun mendownload app itu satu persatu namun setelah saya coba, hasilnya semuanya gagal . huft.

ada yang udah di download tapi tetep kalo mau nonton hasil downloadnya kita kudu tetep online, ada juga yang harus dijailbreak ....hadoh ribet dalam hati.

berjam jam saya searching di berbagai pegunungan yang hijau nan asri akhirnya saya menemukan cara mendownload video youtube di iphone 4s saya ini... dan setelah saya coba ternyata langsung sukses :-)  !! oyeaahhh !!!

mau tau caranya gimana??
Yuk disimak berikut ini :)

  1.     download aplikasi mymedia di appstore. aplikasi ini free
  2.     buka youtube di browser iphone kamu (terserah pake browser ap aja) lalu pilih video apa yang pengen kamu download.
  3.     jangan dimainkan! setelah kamu memilih video silahkam kamu tap icon share (yg bentuknya kotak keluar panah) >>
  4.     tap message. disana terdapat url video youtube disebelah tombol send. silahkan di copy url itu. lalu tutup browser.
  5.     Buka aplikasi mymedia yg udah kita download tadi > lalu masukkan alamat http://clipconverter.cc >>
  6.     Go >>
  7.     Ssetelah muncul web nya(jika hp kamu membuka alamat mobile silahkan tap here pada to use the fullversion of converter ) >>
  8.     Kalau sudah masuk ke www.clipconverter.cc >>
  9.     Silahkan paste url youtube yg udah kita copy di media URL to Record. >>
  10.     Kalau udah tap continue.>
  11.     Web akan loading sampai keluar format videonya. pilih qualitas/ukuran video yg kamu mau.>>
  12.     Tap start, ada dibawahnya conversion format.>>
  13.     Tap download dan tahan sampai keluar menu download file>>
  14.     Pilih download file lalu beri nama file tersebut.>>
  15.     Save >>
  16.     dan download pun sedang berajalan tunggu hingga selesai.

 Dan akhirnya video pun bisa dinikmati secara offline deh hooahh asik nya :-)

semoga tutorial ini bermanfaat buat kamu yang udah strees mikirin gimana cara download tanpa jailbreak atopun tanpa beli aplikasinya. silahkan beri komentar agar saya tidak merasa sendirian di web ini terima kasih :-)

untuk lebih jelas nya silahkan kamu kunjungi situs GREENGADGET.TK untuk tutorial Iphone dan smartphone laennya :)