Page Nav

HIDE

Left Sidebar

TO-LEFT

Breaking News

latest

Samurai Shodown 2 apk

 Kali ini saya bakalan posting Download Game Android terbaru !!! dan terkeren !! ingatkah kamu ama game samurai jaman dulu ... yang kita ...

 Kali ini saya bakalan posting Download Game Android terbaru !!! dan terkeren !!
ingatkah kamu ama game samurai jaman dulu ... yang kita maeninnya di DingDOng ??? Yap betull banget pasti pertama kali yang terlintas di otak kita adalah game SAMURAI SHODOWN ... hihihi ... karena itu adalah game terkeren sepanjang masa .. wuihihihi ...

sekarang game buatan NeoGeo itu bisa kita maenin di Android loh .. ga percaya ?? coba aja cek di google play dan .. WOW harga nya lumayan mahal yaitu $8.00 ... kalo di rupiahin sekitar Rp.70 rebuan lah ...


tapi saya punya nih ... saya beli dan saya akan share ke teman2 ..
kalo mau ke google play dan berniat beli sendiri sok silahkan ke SINI

ato mau gratisan :D
silahkan di download dibawah ini
APK+DATA DOWNLOAD HERE




Semoga bermanfaat :)
monyaadam