Page Nav

HIDE

Left Sidebar

TO-LEFT

Breaking News

latest

Review Lumia 535 Dual Sim

Review lumia 535 dual sim halo semua, hahaha, (ngapa gua ketawa ya ...?? ah sudahlah) Hari ini saya mau ngereview hape baru yang say...


Review lumia 535 dual sim

halo semua, hahaha, (ngapa gua ketawa ya ...?? ah sudahlah)

Hari ini saya mau ngereview hape baru yang saya beli ... (songong dikit) .. yap tidak laen dia adalah Handphone Mikocok Lumia 535 dual sim.. oyeah oyeahhhh ... oyeahh .. yuuuuhhuuuuu ... !!!!

ok ok ok, kenapa gua pilih Lumia 535, ketimbang beli Hp samsung Galaxy J, ato Xiaomi Redmi 2, Ato Alcatel, Ato merk laen nya buanyak bertebaran di toko2 sana ...

berikut gua kasih alasan nya:

====================== KENAPA HARUS BELI LUMIA 535 ==================

1. karena produk Hp Mikocok Lumia itu adalah NOKIA ... pada tau kan kekuatan HP NOKIA itu kaya gimana ?? dari HP zaman Dinosaurus pun ampe sekarang masih bisa nyala dan bisa kita liat di rak2 toko hp.. mmmhhh.. maksud gua toko hp di Loakan.. wkwkwkwkw ..... tapi walaupun liat nya di loakan tuh HP nokia Dinosaurus tetep awet n kuat loh kalo terus2an jatuh, .. yaaa.. maksud nya kuat malu nya .. wkwkkwkwkk....

2. Karena produk HP NOKIA sekarang udah gada n di rebrand ama MIKOCOK, jadi pasti HP nya bagus dari segi kualitas ...

3. Karena gua suka ama yang namanya OS Windows.. jadi gua ngerasa asik n beda aja gitu kalo nenteng2 di jalan .. orang laen pada pake Android, ama IOS (sebagian pake IOS kebanyakan pake ANdroid).. lu tau sendiri kan .. yang namanya beda itu asyik ..

4. dan yang terakhir adalah karena spek nya sesuai dengan standarisasi jaman sekarang, udah gitu harga nya cuco banget ama kantong kering kaya gua ini.. huahahaha... ama yang pasti kamera nya depan belakang 5MP..( ya allah .. keren banget 5MPx !!! .. gua bisa selfi2an .. cihuy cihuy cihuy ..  ) hahaha... lebay.


Udah tau kan sekarang alasan nya kenapa Harus beli LUMIA 535 ??



============================ SPESIFIKASI ==========================

nah sekarang nih bagian dimana gua harus jujur ama produk MIKOCOK LUMIA 535 ini ..

1. SPESIFIKASI
ngomongin spek; ... cari google aja deh.. wkwkwkwkwkwk



2. MODEL
gua suka nih ama semua model bentuk LUMIA ... minimalis, dari mulai yang mahal (gua blum pernah pegang yg mahal -_-) ampe yang murah sekalipun (nah yang murah ini yang gua punya -_- ...)..

Body nya warna warni bingits gitu .. karena gua suka warna merah .. jadi nya gua beli lumia 535 warna biru .. (loh.. ?? ) terserah gue donk :D ... sebenarnya alasan nya itu karena gada warna merah di lumia 535 ini (huft..)

3. JARINGAN SINYAL

kata google ama web nya mikocok .. Lumia 535 itu jaringan nya Udah H+ alias HSDPA Plus.. artinya H+ itu singkatan HSDPA PLUS .. wkwkwkkwkw..... ngga ngga ... maksud nya jaringan nya tuh HARUSNYA bisa ngebut... terus karena ini Lumia 535 dual sim...
menarik bnget gitu .. dua dua nya bisa H+ loh .. wow keyeennnnnn !!!!

tapi gua bingung gua pake kartu indosit 22 nya.. jaringan nya H tapi ga mau koneksi inet .. udah gitu sinyal SIM 1 ga pernah penuh .. paling cuman 2 ato 3 BAR aja... (mungkin dia lelah -_-)

4. Layar nya udah GORILAGLASS

gua bingung ama yang satu ini ... gorila nya mana ??? wakwaw.. di~~~ jonggoolll ... wkwkwk
haha... gorila nya lagi bobo..
ups.. karena layar nya udah pake gorilla .. jadi anti gores menn.. yahud pisan khan .. oyeahh..!!!


5. Kekuatan Batere...

nah ini nih ... ini nih ... selama gua pake 10 hari ini.. batre nya sehari bisa 3x nyuolloookk listrik... mesti itu !!..


6. Grafik MAEN GAME
wah ini dia yang gua tunggu tunggu...
buat situ yang gamer solid, gamer sejati, dan gamer cuco, ...
mending gasah beli hp ini.. karena .. NGELAGGG COOOIIIIII !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


buat nyetel film Bluray ukuran 700mb aja udah endut-endutan .. wkwkkwkwkw ....
gua udah nyoba maen game Asphal Heat 7, Wheres my perry (game cemen)... lu tau reaksi gua pas maen itu.??..

sengsaraaa mennn .... T_T
NGELAG TERUS.. PADAHAL GAME OFFLINE ITU TUH.. LOADING NYA SAMPAH ABIS.. LAMA COIII..

Prosesor Quadcore ama ram 1 GB nya.. kaya sampah mamen.... T_T

7. KAMERA
Mantap ni coi kamera nya ... depan belakang 5mpx wow... cocok buat muka ancur gua gini mah... lu tau ga sih ?? beberapa orang ganteng (kaya gua,,.. udah iya aja walaupun tadi gua bilang ancur.. ssssttt) ... kalo di foto pake hape jelek.. hasilnya tetep ganteng.. nah parah nya.. kalo tuh muka pas2an (bukan gua)... kalo difoto pake hape jelek... lah hasilnya pasti HUANNNCURRRR BANGGEEETTT!!!! ... jadi cocok ni LUMIA 535 buat di pake foto2 atau buat VideoCall .. hem .. eksis deh pastinya.. wkwkkwk


8. CONCLUSION !!!

GUA ASIK MA HP LUMIA 535 Dual Sim ini..
tapi buat maen game ama nonton film ... BUANG HP INI KELAUT.. !!!!

sekian dan terima kasih




monyaadam