Page Nav

HIDE

Left Sidebar

TO-LEFT

Breaking News

latest

Streets of Rage 4 Hadir dengan Kekuatan Nostalgia

Streets of Rage 4 adalah permainan video beat up yang dikembangkan oleh Dotemu, Lizardcube dan Guard Crush Games, dirilis untuk Microsoft...


Streets of Rage 4 adalah permainan video beat up yang dikembangkan oleh Dotemu, Lizardcube dan Guard Crush Games, dirilis untuk Microsoft Windows, Nintendo Switch, PlayStation 4, dan Xbox One pada 30 April 2020. Permainan ini merupakan kelanjutan seri Sega's Streets of Rage, yang merupakan trilogi game yang dirilis pada awal 1990-an untuk Sega Genesis.

PLOT
Permainan berlangsung sepuluh tahun setelah peristiwa Streets of Rage 3, di mana dalang kriminal Mr. X akhirnya dikalahkan. Awalnya dianggap damai, Wood Oak City berada di bawah kendali sindikat kejahatan baru yang dipimpin oleh anak-anak Mr. X, Y Twins.

Belajar tentang korupsi ini, Blaze Fielding meminta bantuan lama untuk menjatuhkan si kembar. Bergabung dengan teman-teman lama Axel Stone dan Adam Hunter adalah Cherry Hunter, putri Adam, dan Floyd Iraia, murid magang Dr. Zan yang mengalami peningkatan dunia maya.



GAMEPLAY

Mengusung gaya gameplay dari entri sebelumnya dalam seri Streets of Rage, Streets of Rage 4 adalah beat sisi-bergulir di mana hingga empat pemain lokal atau dua pemain bertarung online melawan gelombang musuh, dibantu oleh senjata sekali pakai dan pengambilan barang.

Di samping serangan standar, lemparan, dan Blitz Moves, setiap karakter memiliki serangkaian serangan khusus yang dapat dilakukan dengan mengorbankan beberapa kesehatan.
Namun, dalam permainan ini, pemain dapat memulihkan kesehatan yang dihabiskan untuk serangan khusus dengan melakukan serangan tindak lanjut berturut-turut tanpa tertabrak.

Setiap karakter juga memiliki "Star Move" yang unik, yang dapat dilakukan dengan mengumpulkan Bintang di setiap level. Sebuah sistem kombo baru diperkenalkan, bersama dengan kemampuan untuk menyulap lawan melawan dinding dan pemain lain, memungkinkan pemain untuk mendapatkan poin tambahan dengan merangkai bersama kombo panjang tanpa tertabrak.




Mode gameplay utama, Story Mode, melihat pemain melewati setiap level ketika cerita diceritakan, dengan pemilihan panggung dibuka setelah menyelesaikan Story Mode. Pemain memiliki jumlah hidup terbatas tergantung pada pengaturan kesulitan, tetapi dapat memperoleh lebih banyak dengan mendapatkan sejumlah poin.



Jika semua pemain kehilangan seluruh nyawanya, mereka harus mencoba lagi level dari awal, dengan opsi untuk menggunakan assist yang menambah kehidupan ekstra dan Star Moves dengan biaya skor yang lebih rendah. Setelah menyelesaikan level, pemain menerima peringkat berdasarkan berapa banyak poin yang mereka cetak.

Poin yang diperoleh mengarah ke skor seumur hidup, yang mengarah ke membuka kunci karakter yang dapat dimainkan dari permainan sebelumnya, disajikan dalam gaya 16-bit. Gim ini juga dilengkapi Arcade Mode, yang menugaskan pemain untuk membersihkan seluruh gim dengan umur terbatas, dan Battle Mode, yang memungkinkan dua pemain bertarung satu sama lain. Gim ini juga dilengkapi opsi audio retro, menampilkan trek musik dari versi Genesis dan Game Gear dari dua gim pertama.

RILIS
Game ini dirilis untuk Microsoft Windows, Nintendo Switch, PlayStation 4, dan Xbox One pada 30 April 2020