Page Nav

HIDE

Left Sidebar

TO-LEFT

Breaking News

latest

Tips mengatasi dan mnghilangkan rasa sakit gigi yang berlubang

Jam 3subuh ini gua kebangun lantaran sakit gigi gua kambuh.. wwaaaaaaaa sakitt bangetttt gilllaa ga tahan.. mana bseok pagi UTS AAaa...



Jam 3subuh ini gua kebangun lantaran sakit gigi gua kambuh.. wwaaaaaaaa sakitt bangetttt gilllaa ga tahan.. mana bseok pagi UTS AAaaaaaaaaaaaaaaaaa,.....

dan karena itulah gua pengen berbagi cara mengatasi nya :


 Tips1
1. Sikat gigi
2. Kumur2 pake obat kumur atau kumur pake air garam hangat (makin banyak garam makin ampuh)
3. Minum obat Oskadon(obat warung)

kalo gua sendiri tips1 ini udah ga berhasil huft .... 
 Kalu dalam waktu 2jam masih kerasa gada efek,.. lanjut tips ke2


Tips2
1. Minum obat : FENAMIN MEFENAMiC ACID 500, KADITIC DICLOFENAC POTASSIUM 50mg, AMOXICILLIN 500mg (ke3 obat ini bisa didapetin di apotek manapun dengan biaya 21ribu) ini resep dokter loh jadi gua ngasih tau ini dengan sumber yg terpecaya 
 -Obat ini adalah obat penghilang rasa sakit gigi-

Minum langsung ke3 obat itu sesudah makan ya (makan apa kek biar biar cepet bekerja obatnya)

2. Kalu sesudah minum ke3 obat tadi tapi lama kerja nya ... namun gigi terus menyiksa dengan sakitnya yg tak tertahankan...
Silahkan kamu keluar ruangan alias keluar dari rumah/kantor/mesjid etc. Dan bernafas lah seperti kekurangan oksigen sampe gigi yg bolong/ sakit itu kering kena udara luar... terus menerus ampe obatnya bekerja dan rasa sakitnya hilang.... dan pasti insyallah rasa sakitnya perlahan mereda dan akhirnya sakitnya hilang..

Oea gigi berlubang tuh bandel banget loh... sakitnya pasti bakalan balik lagi , saran saya sesudah sakitnya hilang mending langsung ke dokter gigi buat cabut ato tambal... dan gua juga pribadi bakal ke Sana karena sakitnya balik mulu .. cape dan sakittt!!!

Dengan tuntasnya tips cara mengatasi dan menghilangkan raaa sakit gigi yg berlubang ini ... gigi gua akhirnya mereda... namun masih sedikit kerasa tapi masih bisa ditahan

buat yang punya tips laennya silahkan di beri masukan di kolom komentar biar gua ama temen2 semua jadi tau obat yang paling mujarab ..

akhir kata semoga lekas sembuh 

monyaadam