Page Nav

HIDE

Left Sidebar

TO-LEFT

Breaking News

latest

REVIEW IPOD NANO 5th GENERATION 16GB warna PINK

(SUDAH TERJUAL) IPOD NANO 5th GENERATION 16GB warna PINK Harga: Rp. 999 .000,- gambar copyright by apple Assalamualaikum t...



(SUDAH TERJUAL) IPOD NANO 5th GENERATION 16GB warna PINK Harga: Rp.999.000,-





gambar copyright by apple
Assalamualaikum teman teman blogger :)
kali ini saya mau review sedikit tentang IPOD NANO 5th GENERATION 16GB warna PINK ..
  hehe walaupun udah basi tapi yaa .. tetep bakal saya bahas karena saya juga punya ipod ini :D hahaha ...

okeh ini dia review nya:

Relatif rendahnya kapasitas
Canggung penempatan kamera
Tidak ada foto masih

Harga tersebut
8 GB - US $ 149
16 GB - US $ 179

Dilihat kepala, nano generasi ke-5 iPod terlihat hampir identik dengan pendahulunya generasi ke-4, namun balikkan dan, ketika Anda melihat lensa kamera dan mic lubang jarum, Anda tahu bahwa ini adalah iPod yang berbeda memang.

Dan perbedaan adalah untuk kebaikan: generasi ke-5 iPod nano penuh sesak penuh dari fitur yang besar dan, pada harga yang rendah, membuat untuk paket sangat menarik.
Fitur Inti: iPod

Meskipun itu bukan fitur terseksi dari nano, iPod pemutar musik adalah fungsionalitas inti dan, seperti biasa, perangkat unggul di sini. Nano ini siap untuk persediaan pada musik (hingga 4.000 lagu pada akhir tinggi) atau foto dan dapat memutar video. Musik terdengar hebat, tentu saja, dan bergerak cepat. Saya ditransfer 2.545 lagu - sekitar 10 GB - dalam 22 menit tajam.

Salah satu kekurangan, meskipun, adalah bahwa 10 GB menempati banyak kapasitasnya. Capping keluar pada GB 16 relatif rendah, saya harapkan untuk melihat nano mendapatkan dorongan memori yang akan membuat 16 GB model low end (mengingat harganya hanya $ 30 lebih murah, sulit untuk melihat titik dari model 8 GB ). Untuk saat ini, penyimpanan untuk pengguna dengan banyak musik akan menjadi agak ketat.

Video terlihat padat, juga. Layar 2,2 inci bertubuh kecil tidak akan memberikan Anda pengalaman layar lebar, namun acara TV dan film dilihat dalam melihat cahaya yang relatif rendah yang baik (dalam cahaya terang tampilan adalah kualitas sedikit lebih rendah, tapi tidak banyak).

Nano terus hidup sampai gambar namanya memunculkan. Ini adalah iPod kecil seukuran telapak tanganku - 3,6 x 1,5 x .24 inci - dan beratnya di di hanya 1,28 ons. Nano ini ringan dan kecil, tetapi tidak pernah merasa tipis atau mudah losable.
Fitur Baru Kunci: Kamera iPod nano

Meskipun ada banyak fitur baru yang menarik dalam nano generasi ke-5, profil tertinggi adalah kamera videonya. Kamera, terlihat hanya melalui lensa kecil dan mic di belakang nano, lebih kuat daripada kehadiran yang kecil akan menunjukkan.

Ini catatan video pada 30 frame per detik dengan resolusi 640 x 480 dan audio. Apple telah secara eksplisit memposisikan nano terhadap kamera video Flip Mino itu. The Mino menawarkan resolusi yang sama dan frame per detik, dan biaya US $ 149, tapi menawarkan maksimal 4 GB penyimpanan (120 menit senilai).

Saya tidak memiliki flip untuk membandingkan, jadi saya hanya bisa meninjau video nano - dan di depan itu, putusan saya padat, tidak spektakuler.

Kualitas gambar yang layak dan mic mengambil audio yang baik, meskipun warna sedikit diredam dan cahaya rendah detil rapuh (terutama dibandingkan pada kedua poin untuk video yang diambil oleh iPhone 3GS). Ketika tembakan melibatkan gerakan cepat, video terlihat sedikit kurang halus dan alami daripada kamera yang lebih tinggi-end akan memberikan. Namun, untuk video pendek untuk berbagi melalui MMS atau meng-upload ke YouTube, video ini tampaknya cukup padat bagi saya.

Kamera ini memiliki 16 built-in efek khusus, mulai dari kamera keamanan untuk ikan-mata lensa, memungkinkan pengguna untuk memberikan tampilan video khusus tanpa program desktop. Ini adalah sentuhan yang rapi, dan mungkin bahkan lebih rapi jika Apple memungkinkan pihak ketiga efek.

Saya diuji video yang diambil pada kedua nano dan 3GS iPhone dan menemukan bahwa sekitar 1 menit video pada nano ditimbang di di 21 MB, sedangkan video sedikit lebih pendek dari 3GS adalah 27 MB, yang menunjukkan bahwa video nano tidak memilih beberapa hal 3GS lakukan. Dengan ukuran file seperti itu, nano dapat menyimpan sekitar 10 jam video - tidak terlalu lusuh.

Kamera ini punya kelemahan, meskipun: tidak dapat menembak HD, video tidak akan terlihat bagus di TV, dan itu tidak dapat mengambil gambar diam (rupanya nano ini tidak cukup tebal untuk sensor yang diperlukan).

Mungkin kerugian terbesar, meskipun, adalah kegunaan. Kamera ditempatkan di ujung dari nano dari layar, membuat apa yang Anda lihat pada layar dan apa yang Anda merekam sedikit tidak sinkron. Hal ini tidak mengerikan, namun butuh beberapa membiasakan diri. Hal ini juga mudah untuk mendapatkan jari menembak Anda. Namun, sedikit pengalaman harus mengatasi kekurangan.
Nah-Diimplementasikan FM Tuner

Apple telah lama menolak termasuk tuner FM di iPod, tetapi telah menyerah yang termasuk tuner dalam model ini. Dan, sesuai dengan Apple MO, itu melakukan pekerjaan yang besar.

Ini tidak ada tuner normal. Menggunakan headphone sebagai antena, Anda dapat mengatur stasiun favorit, lagu tag Anda ingin mencari (dan mungkin membeli di iTunes, jika Apple memiliki jalan) kemudian, dan - terbaik dari semua - menyimpan siaran radio langsung ke memori nano untuk mendengarkan nanti. Fitur ini, Live Pause, tidak menyimpan aliran tanpa batas: jika Anda mencari jauh dari stasiun, Anda kehilangan rekaman. Namun, ini adalah fitur yang luar biasa bagi orang-orang keluar, sekitar, dan mendengarkan stasiun favorit mereka.
Banyak Ekstra

Dan meskipun ini penambahan fitur akan cukup untuk mengumpulkan review yang baik, nano generasi ke-5 menambahkan lebih banyak fitur, termasuk: pembicara untuk memutar musik dan audio lainnya (tidak terlalu keras, bass-berat, atau kesetiaan yang tinggi, namun cocok untuk pratinjau hal), sebuah pedometer yang dapat meng-upload data latihan ke situs Nike + melalui iTunes untuk pelacakan latihan, suara memo aplikasi, dukungan untuk Voice Over kit aksesibilitas, dan Genius Mixes.

Diambil sebagai sebuah kelompok, fitur ini sangat memperluas utilitas dari iPod nano dan, sementara tak satu pun dari mereka mungkin akan menjual perangkat, mereka akan membantu membuat penggunaan jauh lebih menyenangkan.
The Bottom Line: Sebuah iPod Terrific

Sementara ini iterasi dari iPod nano memiliki beberapa kekurangan (kapasitas rendah, kualitas video hanya dapat diterima), sulit untuk menyangkal bahwa ini adalah upgrade kualitas daripada model sebelumnya. Kamera video dan FM tuner adalah tambahan heboh dan terus mendorong iPod ke kepala daftar perangkat media terintegrasi. Mengingat harga rendah dan set fitur empuk, dan bahwa masalah kapasitas kemungkinan akan dibahas, sulit untuk meminta lebih dari iPod nano generasi ke-5.


itu dia review dari ipod nano 5g ... mav ya bahasanya rada gaul gitu ,,, karena ane cuman menterjemahkan lewat google translate ahahhaha .... mau liat versi aslinya cek disini

okeh gimana ada yang berminat untuk memiliki IPOD NANO 5G 16GB warna PINKI ??
Kalo IYA pas banget :) karena saya mau jual IPOD kesayangan saya ini :)

saya jual dengan harga 999ribu rupiah saja alias : Rp.999.000,- NEGO!!

kelengkapan : Ipod dan usb charger.

bagi yang berminat silahkan hubungi : 085717134441 adam

diutamakan COD daerah bogor dan depok !! kirim kirim juga okeh banget .
gambar IPod punya ane yang DIJUAL