Page Nav

HIDE

Left Sidebar

TO-LEFT

Breaking News

latest

Linus Troval Bergabung dengan Microsoft untuk menjadi Kepala Proyek Windows 9

Linus Trovalds Bergabung dengan Microsoft untuk menjadi Kepala Proyek Windows 9 .. Wo Wo wow ....tunggu dulu, Apakah ini nyata ?? Wow gua p...

Linus Trovalds Bergabung dengan Microsoft untuk menjadi Kepala Proyek Windows 9 ..
Wo Wo wow ....tunggu dulu, Apakah ini nyata ?? Wow gua pasti mimpi ??? *cubit pipi ... Auchhh !!!!
damn !! Ini nyata !!

Yap sang Pencipta Linux Linus Trovalds akhirnya diminta bergabung dengan microsoft untuk mengepalai Proyek windows selanjutnya yaitu Windows 9. seperti yang diberitakan oleh Bloomberg akhrinya Linus setuju untuk bergabung dengan Microsoft sebagai kepala proyek dari proyek Windows 9 mendatang. Menurut Bloomberg, Linus akan bekerja pada sebuah desain Kernel baru untuk Microsoft yang akan membuat Windows OS itu tidak rentan, dan Windows OS tidak akan lagi terinfeksi oleh virus dan malware.



Windows 9 adalah program yang paling ambisius dari Microsoft sampai sekarang karena bertujuan untuk merevolusi pengalaman komputasi tidak seperti sebelumnya. Selain tidak ada virus, tidak akan ada juga Bluescreen error lagi. OS ini akan berjalan lancar pada setiap Tablet, PC atau Smartphone dan memberikan pengalaman terpadu pada semua perangkat. Windows 9 akan booting sangat cepat (dalam 9 detik) dan tidak akan memperlambat setelah satu bulan penggunaan. dan juga tidak akan memiliki temporary file yang menggunung dan pengguna tidak akan mendapatkan masalah registri sama sekali.


 

(Linus + Microsoft) vs Apple? 

Banyak di industri melihat langkah ini sebagai akhir untuk 20 tahun pertempuran panjang antara Linux dan Microsoft. Di sisi lain, beberapa berspekulasi bahwa ini adalah tingkat kedua pertempuran antara Linus vs Apple dan Linus telah bergabung dengan Microsoft untuk membalas Apple. Linus tidak puas dengan sistem file iOS dan menyebutnya buruk daripada Windows. Jujur, Linus tidak puas perangkat ios akhir-akhir ini, ingatlah Fuck You, NVIDIA? walaupun begitu,ini akan menjadi menarik untuk melihat bagaimana Apple bereaksi terhadap gerakan yang dilakukan oleh Microsoft ini, sementara itu Microsoft juga berencana untuk mengambil Google sebagai Search Engine baru dan meluncurkan 'isearch'. 

Kemarahan dan reaksi dari penggemar Linux

Tentu saja kabar dari Linus bergabung dengan Microsoft telah membuat marah pengguna hardcore Linux. Forum dan Google Plus dibanjiri reaksi marah dari pengguna yang merasa seperti ditipu pada berita ini. seperti saya, yang udah memakai Mandriva saat semua orang memakai windows Vista, 
ketika itu temen saya streeess karena windows nya sering kena virus dan akhirnya harus instal ulang, lalu saya mengolok-olok teman-teman yang masih menggunakan windows hahahahaha .... windows tuh udah jadul, jelek dah .... mending pake linux GRATIS no lisensi no VIRUS aman dahh ... lagian kalo lu pake linux lu bakal keliatan keren bro !!!  Tapi sekarang kayanya saya harus balik lagi ke Windows setelah beberapa tahun menggunakan linux.

Ini adalah foto Linus Trovalds saat melihat saya lagi galau karena tindakan nya .. tapi beliau cuman senyum doang ngeliat saya.





Hhehehe ... ternyata semuanya cuman berita boongan wkwkwkwk ...... kena april mop dah ahhahahha!!!