Page Nav

HIDE

Left Sidebar

TO-LEFT

Breaking News

latest

DOWNLOAD CMS + MAKALAH GRATISSSS !!!! (CMS MONYAADAM)

cms monyaadam Askum All .. :) Beberapa hari kebelakang sory banget nie posting download2 ga jelas .. hahhaha ... ya sebenarnya sih it...

cms monyaadam
Askum All .. :)
Beberapa hari kebelakang sory banget nie posting download2 ga jelas .. hahhaha ... ya sebenarnya sih itu posting buat nambah2 aja .. biar keliatan uptodate geto maksudnya wkwkwkw..... tapi malah keliatan jadi kacrut nie blog gua .. hadeuh hadeuh ....

Tapi tak apalah lah:P
Oya sebelum baca ampe kebawah alias ampe tamat nie tulisan ...
pengen donk ane dikasih selamat dan doa nya buat semester6 ini (info: ane kuliah di bsi bogor angkatan udara .. .eh angkatan bersenjata deng ,, eeh salah lagi .... angkatan 2011 maksudnya hehehe ,,.,)

pengen dikasih ucapan selamat karena udah mau masuk semester 6 ...
dan pengen dikasih Doa biar TUGAS AKHIR ane bisa ciyus dan lancar :)


KENAPA ???

karena ane mau ngasih CMS GRATIISSSS ... hasil projek tugas semester 5 kemaren LOHHH .. :)

jadi gada salahnya donk ngasih komen "SELAMAT YA N SAYA DOAIN DEH SEMESTER6 DAN TUGAS AKHIRNYA LANCAR... AMIN" gitu doank ... hahahhahaha ....

 =============================

Okeh kalo semua udah okeh .. kita lanjutin ke postingannya ... :)

Pengen liat WEB CMS yang bakal ane SHARE???  nih alamatnya .... http://komunitas90an.tk/


ini ScreenShotnya CMS MONYAADAM v0.89  :



atas nya

bawahnya
Dan selebihnya di cek aja di : http://komunitas90an.tk/ 

Di Web ini ada apa aja sih emang nya ???
 okeh bakal ane urai khan semuanya dibawah ini : ...

(+) Kelebihannya ....
1. Web ini menggunakan PHP + Dreamweaver cs3
2. Sudah menggunakan JQuery .... hahahhaha .... 
3. Ada Halaman admin nya juga loh :) .... Dinamis banget lah pokokenya METALLLLLL !!!
3. Ada fitur Like, Folow nya FACEBOOK ..... Jadi pengunjung bisa like web kita tuh mantep khan ,,, hehehe
4. Ada fitur Folow dan Tweet nya TWITER .... pengunjung bisa cek berita update kita.. n ikutan komen alias ngetwit lagi .. hadooh hadoooh mao mao mao ... wkwkkw
5. Ada fitur Komentar Facebook.... yoi facebook lagi facebook lagi ... hehe ... setiap posting yg dibuat di web kita .. pengunjung bisa langsung komen tuh dibawah posting nya ... facebook lah pokokee.... 
6. Ada Fitur Video Youtube .... 
7. Ada Fitur masukin Iklan buat Donatur ..
8. Ada Fitur KOmunitas ... WOW BANGETTT .. KASKUS DONK ..... !!??? ... ya ... mirip lah .. wkkwkwkw
9. Ada Fitur Ecomerce .. Jualan barang .. .EDAAAANNN GILA NIE !!!!??? ..... hahah ... mirip ama bhineka.com lah .. dikit.
10. dan ada Fitur SMARTPHONE LOUNCHERNYA BUAT ANDROID ... HOIHOHOHOHOH ....
11.  Berita TerUpdate dari Feeds nya MTV ASIA ... hehehe :p.... jadi otomatis ni berita ga perlu edit2an lagi hehehe...
12. Selebihnya Cek sendiri di http://komunitas90an.tk/


trus dari tadi kelebihan mulu .. minus nya apaan kaka ... (wkwkwkwk ... kaka .. kaka .. kaka ... dalem hati kapan gua punya ade ...hahhaa)

okeh minus nya adalah sebagai berikut :

(-) MINUS NYA INI DIBAWAH YA...
1. INI ADALAH HASIL TUGAS BUAT UAS JADI SEMUA DIKERJAKAN DENGAN SUSAH DAN AMAT SUSAH .. .SUSAH AMAT LAH POKONYA ... 
2. kalo diibaratkan ... ane kasih nama ini CMS MONYAADAM versi 0.89lah .. wkkwkwkw .... kenapa begitu ?? karena ini adalah editan yang ke 89 kalinya ... hohohoho.... 
3. udah tuh semuanya ... :)

dan untuk berminat download buat referensi Tugas akhir .. ato buat UAS kaya gua .. silahkan di download dibawah ini ... 



DOWNLOAD CMS MONYAADAM v0.89 
 
DOWNLOAD DATABASE 

DOWNLOAD MAKALAH CMS WEB INI



untuk makalahnya silahkan kirim email ke saya ya :P
ke alamat :  Mulyaadam@gmail.com

inget gan kasih ucapan selamat dan doanya ya .. biar afdol gitu :D

Akhir kata semoga bermanfaat postingan kali ini .... terima kasih udah mampir ke blog monyaadam.blogspot.com ini.