Page Nav

HIDE

Left Sidebar

TO-LEFT

Breaking News

latest

CARA MEMPERBAIKI NOKIA LUMIA 610 GA BISA BACA SIM CARD !!! FIX IT !!!!

Hey yo ... assalamualaikum  malam ini gua kena musibah nie. .. huft !!! bukan malam ini aja sih ... tapi sebulan ini ... gua sedih .. se...

Hey yo ... assalamualaikum 
malam ini gua kena musibah nie. .. huft !!!
bukan malam ini aja sih ... tapi sebulan ini ... gua sedih .. sengsara .. galau ... aaarrggghhttt !!!!!
1. gua kemaren punya duit sekitar 800rb ... duit hasil persenan jualan .. karna dah laku ..
pas gua dapetin tuh duit .. gua langsung belanjain tuh duit beli NDSL cerita nya wkwkwk ... (goblok udah tua masih beli ginian ... )
yap yap yap .... akhirnya tuh gua bawa pulang khan tuh ndsl .. pas ampe rumah gua maenin bentar gua ngerasa ga nyaman tuh .. karena tuh ndsl sedikit kotor dan berdebu (maklum beli seken -_-'') akhirnya gua bongkar .. dan bongkar .. dan gua bersihin ... dan bersihin .... dan .... (bla bla bla ... akhirnya kabel penghubung layar atas ama bawah putus dikit) .. huaaaa !!!!!
dan gua akal-in tuh pake lem (hitam-putih) dan TETEP GABISA sampe akhirnya putus beneran semuanya ...ARGGHHTTTT !!!!! BOODDDOOOHHHH !!!!!
(sampe sekarang gua nyesel duit cape2 abis nyalo ... ilang bagai sampah !!!)


2. nah sekarang gua punya duit lagi nih .. yang ini duit THR wkwkkwkw,.... ceritanya gini ... gua khan banyak HER buat kampus .. jadi gua pake tuh duit ... (ya lumayan THR dapet 500rebuuu) .... dan (gua lupa duit gua kemana aja) lalu ... akhirnya gua putusin buat jual HAPE ANDROID CROSS A10 ...huhuuh ... -__-''

hape china yang keren namun sayang touchscreen blum multi touch .. ama kamera yang sangat MIRIS !!! (hape china mana ada kamera wah.. mau 100mega pixel juga pasti hasilnya kaya hape nokia zaman heubel/ dahulu.. ewkekke)

dan akhirnya tuh hape laku 550rebuuuu ...

dan kalo diitung harusnya duit ada 1050.000,-(sejuta lima puluh rebu)

karena gua tuh orang nya ga GAOOLLL ... gua lebih sering idup di dunia maya berkeliaran ga jelas walau pun emang ga jelas ngapaen- ngapaen nya di dunia maya (-_-''' baru sadar)

akhir nya gua nyari2 di internet (khusunya tokobagus dan berniaga) dan gua putusin buat beli hape baru ... dan gua pilih LUMIA 610 heheh.. dan itupun SEKEN alias BEKAS dengan HARGA 875rebuu ...

dengan rasa yang sangat romantis .. ammhh ... salah salah ...
dengan rasa suka cita dan beraroma terapi .... mmmhhh ... what the????

arggttt!!!
dengan rasa senang !!!.... gua akhirnya bawa pulang dah tuh LUMIA 610 nya...!!!

dan pas gua mau cek UPS !! ternyata OON banget tuh simcard pake mikro simcard dan ARRRHHHTTTT !!!!

akhirnya gua brosing lagi via gugel ... gimana caranya membuat micro simcard .. dan akhirnya dapet tuh desainnya ....

gua akhirnya potong .. potong ... simcard yang ane pake dari umur bayi ,.. dan akhirnya jadi deh ,.., selanjutnya gua masukin dan ... eng ing eng .. ternyata ga ngepas !! ANJRIIITTTT !!! kekecilan potongan nya... huaa kamprett!!!


lalu ...

setelah buka puasa akhirnya gua pun pergi keluar buat cari adaptor micro simcardnya... tapi gada ALIAS NIHIL GADA YANG JUAL DI BOGOR ... maksudnya belum semua nya gua cari sih .. soalnya macet banget bulan puasa ini .. apalagi pas menjelang buka puasa wuaahhh ... kacau ... itu pun gua keluar setelah buka puasa .. huaduuuhh bukan maen macet nya ....

akhirnya gua ke satu konter di PGB ... dan dia nawarin jasa potong simcard .. alamakk sial udah gua potong duluan simcard gua..!!!

gua terpaksa beli simcard baru .. (mau tau nope nya??? hehehe komen dong ) ....

dan gua pun pulang ... dan gua tes ke hape LUMIA 610 tadi .. dan kampret SIMCARD invalid ...
 dan gua brosing lagi tapi gada jawaban yang memuaskan .. malahan memuakkan ...

akhirnya gua pun semedi dan dapet tuh GIMANA CARA MEMPERBAIKI SIMCARD ERROR .. SIM CARD INVALID ...

mau tau ???

komen dolo ...

nanti gua kasih lewat email cara nya :D


monyaadam