Page Nav

HIDE

Left Sidebar

TO-LEFT

Breaking News

latest

Wow !! 3,5 Juta Copy Final Fantasy VII Remake telah terjual hanya dalam 3 Hari !

Game dari Square Enix yang sukses seperti sebelum nya.. Salah satu Game yang paling ditunggu-tunggu tahun ini, Final Fantasy VII Rema...


Game dari Square Enix yang sukses seperti sebelum nya..

Salah satu Game yang paling ditunggu-tunggu tahun ini, Final Fantasy VII Remake, telah mendapatkan pujian kritis karena menghidupkan kehidupan baru ke dalam game klasik yang menangkap imajinasi penggemar baru dan penggemar lama dari waralaba Final Fantasy ini.

Setelah dua minggu sejak game diluncurkan pada 10 April, pengembang Square Enix telah mengumumkan bahwa entri terbaru mereka tidak hanya sukses besar di antara para pemain tetapi juga sukses secara penjualan.



Lebih dari 3,5 juta kopi Final Fantasy VII Remake terjual dalam tiga hari pertama sejak diluncurkan, termasuk salinan fisik dan digital, kata Square Enix.

"Kita semua ingin mengangkat Buster Swords kita untuk mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung kami selama peluncuran. Kami harap kalian semua menikmati game ini!" kata Square Enix dalam tweet.

Ini adalah tonggak yang mengesankan tetapi tidak terlalu mengejutkan mengingat berapa banyak penggemar Final Fantasy dan genre JRPG telah menunggu dan menginginkan game ini.

Apakah penantian panjang untuk kebangunan rohani ini layak dilakukan. Beberapa kritik mengatakan itu mungkin bukan reuni yang sempurna, tetapi dengan atau tanpa nostalgia dalam bermain, itu masih JRPG yang hebat dalam game nya sendiri.
 

Final Fantasy 7 Remake sebenarnya menceritakan kembali seluruh kisah klasik JRPG 1997.  Namun game ini hanya mencakup peristiwa yang terjadi di kota Midgar, di mana Cloud Strife dan sekutunya yang memerangi kemerdekaan memerangi perusahaan jahat Shinra.

Akankah Square Enix dapat meniru kesuksesan mereka dalam game-game selanjutnya yang akan diluncurkan di masa akan datang? cuman waktu yang akan memberitahu.