Page Nav

HIDE

Left Sidebar

TO-LEFT

Breaking News

latest

Hati-hati Gaess, Akun Nintendo nya kena Hack, Sebaik nya lakukan ini !!

Nintendo sedang mencari gelombang pelanggaran baru-baru ini. Nintendo mengatakan sedang menyelidiki hack baru-baru ini dalam upaya aks...



Nintendo sedang mencari gelombang pelanggaran baru-baru ini.

Nintendo mengatakan sedang menyelidiki hack baru-baru ini dalam upaya akses tidak sah pada Akun Nintendo orang. Perusahaan juga mendesak pemilik Akun Nintendo untuk mengaktifkan verifikasi dua faktor untuk keamanan tambahan.

"Kami mengetahui laporan tentang akses tidak sah ke beberapa Akun Nintendo dan kami sedang menyelidiki situasinya,". Nintendo juga membagikan tautan ke FAQ tentang cara mengaktifkan verifikasi dua langkah dan halaman dukungan resminya.


Dalam beberapa minggu terakhir pemilik Nintendo Switch telah berbagi upaya tidak sah dalam mengakses akun mereka. Beberapa telah berbagi di situs media sosial bahwa mereka telah menerima email dari Nintendo yang memberi tahu mereka bahwa seseorang telah mencoba masuk ke akun mereka.

Yang lain melaporkan bahwa akun mereka berhasil dilanggar dan bahwa akun PayPal yang diikat ke akun Nintendo mereka digunakan untuk membeli Fortnite VBucks.

Verifikasi dua langkah adalah tindakan pencegahan cepat yang dapat diaktifkan pengguna. Proses ini membutuhkan aplikasi Authenticator Google gratis untuk iOS dan Android.


Tidak jelas persis bagaimana Hacker mendapatkan akses ke akun Nintendo, atau mengapa ada lonjakan kejadian seperti ini. Namun, kami menyarankan pengguna mengaktifkan verifikasi dua langkah jika mereka belum melakukannya.