Page Nav

HIDE

Left Sidebar

TO-LEFT

Breaking News

latest

Dragon Ball Z: DLC Pertama Kakarot Hadir 28 April

"New Powers Awaken" tiba akhir bulan ini. Dragon Ball Z: DLC cerita pertama Kakarot akan dirilis pada 28 April. Berjudul, &qu...


"New Powers Awaken" tiba akhir bulan ini.

Dragon Ball Z: DLC cerita pertama Kakarot akan dirilis pada 28 April. Berjudul, "New Power Awakens - Bagian 1," DLC ini menceritakan sebuah kisah eksklusif permainan yang dibintangi Goku dan Vegeta saat mereka berlatih untuk menjadi "Dewa Super Saiyan" dan mengalahkan Beerus.


Yang belum tau game ini, game Dragon Ball Z: Kakarot adalah game aksi-petualangan dunia semi-terbuka yang pada dasarnya menceritakan kembali alur cerita utama dari anime Dragon Ball Z. Tetapi dengan DLC cerita pertama, pengembang di CyberConnect 2 akan bercabang dari alur cerita anime dan menceritakan kisah asli.

DLC akan memungkinkan pemain untuk mendapatkan Poin Pengalaman lebih banyak, dan alur cerita dapat diakses kapan saja selama pertandingan utama. Paket Kompilasi Musik juga akan tersedia pada hari yang sama dengan rilis DLC.

Meskipun ada banyak video game Dragon Ball Z, Kakarot sedikit berbeda karena menggabungkan elemen arena pertempuran dengan dunia semi-terbuka. Di satu sisi, bagian-bagian dunia-terbuka mengingatkan pada seri Yakuza sementara arena pertarungan yang membentuk bagian-bagian pertempuran akan akrab dengan siapa saja yang telah memainkan game Dragon Ball Tenkaichi.


Btw di IGN mereview Dragon Ball Z: Kakarot dan memberikan nilai 7 dari 10 dengan menyebutkan bagaimana “underneath it all is a game that overflows with nostalgic love for the source material.”