Page Nav

HIDE

Left Sidebar

TO-LEFT

Breaking News

latest

Iphone Kalah telak dari Android gara-gara ini...

CODM Garena Membuktikan IPHONE PAYAH!! Di lihat dari versi gamenya versi android selangkah lebih maju daripada IPhone.. Are You Kiddi...


CODM Garena Membuktikan IPHONE PAYAH!! Di lihat dari versi gamenya versi android selangkah lebih maju daripada IPhone.. Are You Kidding GARENA !! Helloowww..


Siapa yang tidak tau game terbaru dari Garena, game FPS-TPS yang sedang naik daun ini. Belum 1 tahun semenjak di luncurkan nya game ini, sudah hampir mengalahkan game saingan nya yaitu PUBG Mobile. Yap game yang gua maksud adalah Call Of Duty Mobile (CODM).

Game dengan grafik fantastis macam konsol ini bisa kamu maenin di Hape android atau iphone kesayangan dan yang pastinya memanjakan mata banget. Saya sendiri kepincut game ini saat sedang asik asiknya maen PUBG Mobile di Iphone 7plus waktu itu..

lalu tetiba ada game baru nongol mungkin bulan Januari - Februari 2020 game ini launching dan saya langsung sambut game ini dengan antusiasme tinggi karena siapa yang ga tau game COD game perang dengan grafik dan seri yang sudah banyak ada di PC ataupun konsol.

Itu kilas balik saya sampe akhirnya nya maen game ini. Dan fokus dari artikel ini bukan lah itu, melainkan kok bisa-bisa nya Garena mengucilkan IPHONE dengan ngasih versi game CODM jadul??

berikut saya Screenshot dari 2 device yang berbeda, kiri dari Android (Galaxy S10) dan kanan IOS (Iphone XR)

Buat lebih jelas nya, kamu bisa tonton artikel ini di dalam video.