Page Nav

HIDE

Left Sidebar

TO-LEFT

Breaking News

latest

Assassin's Creed: Valhalla Lebih Komplex daripada Odyssey

  Game Assassin's Creed berikutnya dari Ubisoft akan meneruskan opsi dari Odyssey, memungkinkan kamu memilih karakter pria atau wanit...


Game Assassin's Creed berikutnya dari Ubisoft akan meneruskan opsi dari Odyssey, memungkinkan kamu memilih karakter pria atau wanita !

Game Assassin's Creed Odyssey yang keluar pada tahun 2018 memungkinkan untuk bisa memilih jenis kelamin karakter mu, memilih antara pria atau wanita, dan ternyata di tahun 2020, pada game Assassin's Creed Valhalla, akan membawa fitur ini juga malah akan lebih komplex lagi. Tidak seperti di Odyssey, di game baru ini akan menjadi versi pria atau wanita dari karakter yang sama dan bukan saudara kandung.

Di Valhalla, kamu akan bermain sebagai Eivor, yang digambarkan sebagai "perampok Viking yang ganas yang dibesarkan dalam kisah-kisah pertempuran dan kemuliaan." Eivor memimpin sekelompok orang Norwegia yang telah diusir dari Norwegia oleh "perang tanpa akhir dan sumber daya yang semakin menipis di abad kesembilan M."

Lihat gambar di bawah untuk melihat Eivor versi pria dan wanita.
Eivor - Karakter Pria

Eviro - Karakter Wanita
Perjalanan mu akan membawa melintasi Laut Utara dan ke Inggris, di mana para gamers akan "mengukir masa depan baru untuk klan mereka."

"Berada di Eivor sebagai penjarah Viking dan pemimpin klan, gamers akan menghadapi konflik membangun rumah baru di tengah-tengah perebutan kekuasaan untuk menguasai Inggris," kata direktur kreatif Ashraf Ismail.

Opsi untuk bermain sebagai pria atau wanita adalah salah satu fitur paling menonjol Odyssey, dan diterima secara positif oleh para gamers. Bermain sebagai Alexios atau Kassandra dalam game itu tidak memengaruhi gameplay, tetapi mengubah peran karakter lain dalam cerita. Namun, kedua karakter memiliki aktor suara dan model karakter yang berbeda, mirip dengan bagaimana Komandan Shepard pria dan wanita diperlakukan dalam Mass Effect. Agaknya akan sama untuk Valhalla.

Assassin's Creed Valhalla akan dirilis pada liburan 2020 untuk Xbox Series X, PS5, Xbox One, PS4, Stadia, dan di PC secara eksklusif melalui Epic Games Store. Ini juga akan tersedia sebagai bagian dari layanan berlangganan UPlay +.